Situasi panas masih terjadi diantara agensi dari TEENTOP, TOP Media dengan mantan member boy grup tersebut, L.Joe. Namun, beredar kabar bahwa kedua belah pihak sudah menghubungi satu sama lain untuk memperbaiki hubungan mereka.

Tanggapi hal tersebut, dihari yang sama dengan rumor ini beredar (31/03), TOP Media mengatakan bahwa mereka sama sekali tak pernah dihubungi oleh pihak L.Joe.

“Kami berencana untuk lebih ketat dengan kelakuan seperti melakukan kegiatan individu secara personal dalam penentangan secara jelas di syarat-syarat dalam kontrak. Pihak sebelah benar-benar tak menggubris usaha kami untuk berkomunikasi, koordinasi dan negosiasi dan memulai kegiatan solo yang dibayar secara tidak resmi. Kami tak mengerti bagaimana ada laporan bahwa kami sedang memperbaiki hubungan saat ini,” tutur agensi tersebut.

TOP Media juga mengatakan bahwa mereka telah mencoba berbicara dengan L.Joe pada Februari kemarin dan tak ada jawaban sama sekali. L.Joe pun masih melanjutkan kegiatan solonya walau telah dilaporkan ke Korean Entertainment Management Association.

 

Sementara itu, boy grup yang ditangani oleh TOP Media, TEENTOP juga sedang dalam persiapan mereka untuk comeback dengan 5 member. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *