Idol & CelebTV Programs

Dianggap Tak Bertalenta, Netizen Pertanyakan Dukungan Besar Jang Moon Bok

Jang Moon Bok yang belakangan menarik perhatian dengan keikutsertaannya dalam program survival Mnet ‘Produce 101’ season kedua kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Trainee yang satu ini memang mendapatkan banyak dukungan setelah diketahui termasuk dalam bagian 101 kontestan ‘Produce 101’ season kedua. Dukungan tersebut diberikan oleh banyak netizen lantaran dirinya yang pernah melalui masa yang sulit setelah muncul dalam program Superstar K2.

Sebagian netizen di situs Pann mempertanyakan kenapa banyak orang memberikan banyak dukungan serta berniat memasukkan Jang Moon Bok dalam boy grup ‘Produce 101’ season dua yang akan debut mendatang.

Baca Juga : Pernah Jadi Korban ‘Evil Editing’ Mnet, Netizen Sepakat Voting Moon Bok di ‘Produce 101’

Beberapa netizen bahkan baru mengetahui bahwa trainee yang sempat menjadi bahan olokan publik di masa lalu ini ternyata buruk dalam dance. “Dia begitu buruk dalam menari… 11 dari mereka pastinya harus menari ‘Nayana’ setidaknya beberapa ratus kali setelah debut dan kita pastinya harus memperhatikannya tersandung setiap kali bergerak ?” ungkap seorang netizen yang menyertakan gambar gif yang menyorot ketidakmampuan Jang Moon Bok mengikuti koreografi dengan baik.

Jang Moon Bok

Aku tidak suka dia. Dia super buruk di rap tapi semua orang terus menerus memberikan voting kepadanya jadi aku pikir dia cukup bagus tapi ternyata tidak. Dia jelas hanya pilihan (yang ditujukan sebagai) lelucon,” sahut lainnya.

Meskipun begitu, tetap banyak netizen yang memberikan dukungan dan pembelaan terhadap Jang Moon Bok dengan berkomentar, “Kim Sohye adalah hal yang serupa. Jika kalian akan memilih berdasarkan bakat murni, pergi saja menonton ‘K-Pop Star’ sebagai gantinya, ” “Lalu bagaimana dengan Kim Sohye? Dia awalnya merupakan seorang trainee aktris ketika ia memulai acara ha ha.. setidaknya Jang Moon Bok sudah memiliki keinginan menjadi seorang rapper sejauh ini dan setiap tim membutuhkan seorang rapper,” dan masih banyak lainnya.

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.