Penggunaan nama selebriti dalam sebuah drama memang tak jarang kita lihat, namun, penempatan nama kedua idol ini dianggap sebagai penghinaan.

Melalui salah satu adegan di rumah duka yang terdapat¬†dalam drama SBS ‘Strong Family’, nama korea dari Jessica dan Krystal terlihat di buku tamu pengunjung.

Pada kolom nama mendiang (seseorang yang telah meninggal) terlihat nama Korea dari Jessica, yaitu Jung Soo Yeon, sedangkan pengunjung adalah Jung Soo Jung, yang merupakan nama Korea Krystal.

Pada kolom komentar, terlihat pesan yang memperkuat penghinaan tersebut, “Unnie (kakak), aku sangat merindukanmu… Aku mencintaimu”, yang seolah-olah ditulis oleh Krystal untuk Jessica dan secara tak langsung menjelaskan bahwa Jessica merupakan salah satu orang yang telah meninggal.

Walaupun hanya terlihat dalam beberapa detik saja, para penggemar tetap menyadari hal tersebut dan melontarkan berbagai kritikan mereka kepada SBS dan memaksa SBS untuk memberikan permintaan maaf mereka terhadap kejadian tersebut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *