Anak dari selebriti terkenal Indonesia, Uya Kuya yakni Cinta Kuya dikabarkan menjadi korban bully dari beberapa oknum penggemar BTS.

Cinta Kuya menjadi sasaran bully setelah dirinya mengadakan giveaway atau bagi-bagi tiket konser ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour in Jakarta’ yang akan berlangsung pada 29 April mendatang secara gratis.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan tindakan mulia Cinta Kuya untuk berbagi tiket gratis kepada penggemar BTS lainnya. Namun Cinta Kuya justru di bully dengan beragam berita hoax mulai dari pembelian tiket dalam jumlah yang banyak hingga kabar bahwa ia telah memborong benefit seperti fast track dan soundcheck yang diberikan oleh promotor.

Kemudian muncul beragam komentar yang menyerang Cinta Kuya karena merasa hal seperti ini tidaklah adil bagi penggemar yang berjuang mendapatkan tiket. Banyak yang menganggap bahwa promotor telah memperlakukan Cinta Kuya secara istimewa karena ia merupakan anak seorang selebriti tanah air.

 

Tudingan ini ditepis oleh sang ayah, Uya Kuya dalam postingan akun Instagramnya baru baru ini. Uya Kuya mengunggah video yang memperlihatkan Cinta Kuya tengah menangis tersedu-sedu karena tak tahan menghadapi bully-an tersebut.

Uya Kuya menuliskan, “Oknum anak-anak jaman sekarang pada diajarin apa yah sama orang tuanya, anak seumur @cintakuya bisa-bisa pada difitnah dan di bully lewat sosmed cuma karna hoax dan hasutan yah..sampe nangis sesunggukan …belom pernah pada kena batunya kalo emak bapaknya turun tangan yee.”

Dalam video Uya Kuya bahkan sempat mengisyaratkan ultimatum kepada oknum penyebar berita hoax untuk dilaporkan ke polisi. Namun masalah ini tidak serta merta membuat Cinta Kuya membatalkan giveaway dan telah mengumumkan pemenangnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *