Salah satu kontestan ‘K-Pop Star 6’ yang berhasil menarik perhatian karena visual dan bakatnya, Chirsha Choo dikabarkan akan segera memulai debut solo!

Pada Minggu (23/04), media outlet XSports News menurut salah satu narasumber dari agensi Urban Works Entertainment menyebutkan bahwa Chrisha Choo telah dijadwalkan untuk melangsungkan debut solo pada bulan Mei mendatang.

 

Meskipun belum memberikan tanggal yang pasti, namun diperkirakan bahwa penyanyi akan menunjukkan kemampuan vokalnya untuk pertama kali sebagai penyanyi solo pada minggu ketiga hingga keempat pada bulan Mei.

Penyanyi yang tergabung dalam grup ‘KWINs’ yang sebelumnya menjadi runner up dari program kompetisi ‘K-Pop Star 6’ ini memang sempat menarik perhatian bahkan sejak awal mengikuti acara.

Dengan kecantikan yang terbilang khas, dan vokal serta kemampuan dance yang luar biasa membuat Chrisha Choo dijagokan oleh ketiga juri ‘K-Pop Star 6’.

Kira-kira seperti apa ya konsep yang akan disuguhkan oleh Chrisha Choo pada debut solonya mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *