Netizen Korea mengaku tidak setuju setelah mendengar kabar Chrisha Choo akan melangsungkan debut solonya.

Chrisha Choo merupakan salah satu peserta ‘K-Pop Star 6’ yang sudah menarik perhatian banyak orang dari awal kemunculannya.

Gadis asal Filipina ini mendapat sorotan publik, karena wajah cantiknya dan bakatnya yang bahkan diakui oleh para juri ‘K-Pop Star 6’.

Baru-baru ini agensi mengumumkan bahwa Chrisha Choo akan melangsungkan debut solonya pada bulan Mei mendatang. Namun bukannya merasa senang, banyak netizen Korea yang mengaku kurang setuju.

 

Netizen berpendapat bahwa Chrisha Choo masih belum mampu debut sebagai solois, dan seharusnya ia didebutkan sebagai anggota girl grup.

Seperti komentar netizen di situs Naver,

“Menjadi solois akan mengurangi nilai kompetitifnya. Aku rasa ia juga belum mampu menyanyikan lagu seorang diri. Ia seharusnya debut sebagai anggota girl grup saja,”

“Sungguh menyia-nyiakan potensinya kalau ia debut di agensi itu,”

“Bakatnya tidak cukup untuk menjadi solois, aku sejujurnya merasa kalau ia bisa lebih bagus kalau debut di dalam grup. Bahkan artis yang berbakat sekalipun bisa gagal jika debut sebagai solois,”

“Sepertinya agensinya terlalu tergesa-gesa dalam membuat keputusan,”

“Aku selalu berpikir kalau Yang Hyun Suk sangat menyukainya, bahkan ingin membayar kontrak dengan agensinya saat ini, tapi sepertinya tidak seperti yang aku pikirkan,”¬†komentar yang lain. (www.kpopchart.net)

Chrisha Choo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *