Pasangan drama yang satu ini memang disebut-sebut sebagai pasangan dengan chemistry terbaik. Bahkan para staff ‘Strong Woman Do Bong Soon’ mengatakan bahwa Park Hyung Sik dan Park Bo Young seperti sepasang kekasih.

Melalui salah satu wawancara terbaru, Park Bo Young membahas mengenai lawan mainnya dalam drama tersebut. “Park Hyung Sik miliki aegyo lebih banyak dariku. Biasanya aktrislah yang membuat lokasi syuting bersemangat dan menyenangkan, namun kali ini dialah yang bertugas untuk hal itu”, tutur aktris bertubuh mungil ini.

Park Bo Young juga mengatakan Ia tak akan berhenti berbicara dengan Park Hyung Sik karena mereka sering bercanda dengan menyebutkan dialog masing-masing. Namun, hal tersebut malah membuat para staff salah paham.

“Awalnya, staff mengira bahwa ada sesuatu yang terjadi diantara kami karena kami sangat banyak berbicara antara satu dan lainnya. Namun kemudian mereka menyadari bahwa kami sebenarnya hanya melatih dialog kami bersama-sama. Aku merasa senang bekerja dengannya,” cerita Park Bo Young.

Sementara itu, drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang mereka perankan kini telah rampung di episode ke 16 pada tanggal 15 April kemarin dengan rating yang memuaskan. (www.kpopchart.net)