Idol & Celeb

Cha Joo Hyuk Kembali Dituduh Terlibat Kasus Narkoba, Chanyeol EXO Ikut Diseret

Mantan personel co-ed grup sekaligus aktor Cha Joo Hyuk baru baru ini kembali membuat nama industri hiburan kembali tercoreng dengan skandal narkoba.

Pastinya beberapa penggemar masih mengingat kasus narkoba yang menjerat Cha Joo Hyuk pada November 2016 silam, dimana aktor dikabarkan tertangkap ketika akan menyelundupkan ganja ke Kanada.

Belum satu tahun sejak kasus pertamanya, aktor ini kembali dilaporkan atas  tuduhan penggunaan narkoba, yang mana membuat banyak netizen melontarkan banyak kritik terhadapnya.

Kasus ini bahkan meluas hingga salah satu media Korea, Newspim menyebutkan bahwa Cha Joo Hyuk ternyata memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan Chanyeol EXO.

Sontak pemberitaan yang kemudian diberitakan ulang oleh Nate ini membuat banyak netizen ikut berkomentar negatif terhadap rapper EXO itu, meskipun beberapa diantaranya juga memberikan nasihat untuk memilih teman yang lebih baik selanjutnya.

Menunjukkan bahwa Chanyeol bukan pria baik lagi  … dia berteman dengan pemerkosa + pengguna narkoba ㅋㅋ ㅋㅋㅋ

Chanyeol-ah, dapatkan teman yang lebih baik, ini benar-benar merusak imejmu,” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.