Park Hyung Sik membagikan cerita menarik selama syuting untuk drama terbarunya ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di JTBC ini berhasil memukau para penonton dengan chemistery antara Park Hyung Sik dan Park Bo Young yang bahkan membuat sutradara audio mengira keduanya kencan sungguhan.

Dalam wawancara terbaru untuk salah satu media, Park Hyung Sik menceritakan berbagai hal seputar drama yang ia bintangi bersama Park Bo Young ini.

Ada begitu banyak percakapan yang sedikit terlalu romantis. Tapi menurutku kepribadian Ahn Min Hyuk sangat jujur, jadi mengatakan kalimat itu sesuai dengan karakternya,” ungkap aktor.

Sutradara kami tidak suka mengatakan ‘cut’. Sering kali, aku akan melakukan persis apa yang ada dalam naskah, tapi sutradara kami tidak akan memotong adegan itu, jadi aku terus melanjutkan dan membuat beberapa percakapan [yang tidak ada di naskah]. Ada suatu saat ketika sutradara audio benar-benar mengira Park Bo Young dan aku berkencan karena baris percakapan yang telah kami improvisasi, ” mengungkapkan bahwa percakapan antara keduanya begitu natural karena tidak sebatas apa yang tertulis di naskah.

Sementara itu, slot penayangan drama JTBC pada Jumat dan Sabtu kini digantikan oleh drama Park Hae Jin yang bertajuk ‘Man to Man’ yang sukses menyentuh rating episode pertama melampaui ‘Strong Woman Do Bong Soon’. (www.kpopchart.net)