Aktris Jeon Hye Bin akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan aktor tampan Lee Jun Ki.

Jeon Hye Bin hadir dalam episode terbaru ‘Happy Together’ yang ditayangkan pada 27 April kemarin, untuk pertama kalinya sejak ia dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Jun Ki.

Tentu saja Jeon Hye Bin akan dihujani dengan berbagai pertanyaan seputar Lee Jun Ki. Walau sempat mengelak, Jeon Hye Bin akhirnya bersedia untuk buka mulut.

Ia menuturkan, “Aku sebenarnya adalah wanita yang tomboy dan berani, jadi aku pikir kami tidak akan terlihat serasi. Aku tidak tahu bagaimana bisa seperti ini karena kami sudah menjadi teman sejak lama.”

Sang aktris melanjutkan, “Mulanya, ia memberikan banyak perhatian kepadaku sebagai senior. Aku pikir ia hanyalah bersikap sopan, tapi setelah aku mengenalnya lebih jauh, semakin aku merasa ia adalah pria yang baik.”

“Ia kemudian mulai memberikan banyak komentar pada akun sosial mediaku. Hubungan kami akhirnya mulai berkembang menjadi hubungan asmara,” kisahnya.

Aktor dan aktris yang sama-sama bernaung di agensi Namoo Actors ini sebelumnya dikonfirmasi mulai berkencan pada awal tahun 2016 lalu. (www.kpopchart.net)