Idol & Celeb

Cerita IU Bisa Berkolaborasi Dengan G-Dragon di Lagu ‘Palette’

IU mengungkap kisah di balik kolaborasi antara dirinya dan G-Dragon di lagu ‘Palette’.

Penyanyi muda berparas cantik ini baru saja melangsungkan comeback dengan merilis full album ‘Palette’. Album ini dirilis serentak di seluruh situs penyedia musik Korea pada sore hari Jumat (21/04).

Sebelum resmi merilis album terbarunya, IU berbicara banyak hal mengenai album ini, khususnya mengenai lagu utamanya yang bertajuk ‘Palette’.

“Kalian bisa tahu dari liriknya kalau lagu ini bercerita tentang diriku. Ini adalah kelanjutan dari salah satu lagu di albumku sebelumnya ’23’. Aku rasa sekarang aku sudah tahu apa yang sebenarnya aku inginkan. Liriknya mengekspresikan bagaimana aku bisa mengetahui diriku dengan lebih baik,” jelasnya.

Mengenai kolaborasinya bersama G-Dragon, “Aku memintanya untuk berkolaborasi di albumku, karena dia orangnya santai dan baik hati, aku senang ia menerima tawaranku.”

“Aku bisa menikmati proses rekaman, semua berkat dirinya. Aku sangat bersyukur bisa mendapatkan rap yang bagus di laguku, bahkan melebihi ekspektasi,” ujar IU mengaku kagum dengan lirik rap dari G-Dragon. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.