Bukan hanya C-JeS Entertainment saja yang mengkonfirmasi kabar pernikahan Park Yoo Chun JYJ, calon pengantin wanita bernama Hwang Hana juga buka suara melalui akun media sosial pribadinya.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Park Yoo Chun akan menikah dengan Hwang Hana, cucu seorang chaebol yang menjadi pendiri Namyang Dairy.

Namun Hwang Hana memberikan klarifikasi yang kurang selaras dengan apa yang disampaikan oleh pihak Park Yoo Chun. Hwang Hana menuliskan, “Aku cuma orang biasa. Bisakah kalian meninggalkan aku sendiri? Semua wartawan ini bermasalah. Jadi sepertinya aku sudah berkencan dengan seseorang selama satu tahun dan aku memiliki sebuah online shopping mall. Ini berita untukku, aku tidak berkencan dengan seseorang selama setahun dan aku takjub dengan rumor palsu seperti ini dapat dibuat menjadi artikel. Pokoknya, beritanya salah jadi silahkan lupakan saja.”

Hwang Hana juga meminta orang-orang untuk berpikir dua kali sebelum meninggalkan komentar di media sosialnya. Saat berita ini diturunkan, Hwang Hana telah mengubah Instagram-nya menjadi private.

Sementara sumber dari Namyang Dairy mengatakan, “Aku belum pernah mendengar bahwa Park Yoo Chun dan Hwang Hana akan menikah.”

Dari penyataannya, Hwang Hana membuat netizen merasa bingung. Namun ia juga tidak sepenuhnya membantah kabar tersebut.

Kita nantikan konfirmasi lanjutan dari kedua belah pihak. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *