Idol & Celeb

BTS Suguhkan Penampilan Spektakuler di Konser ‘The Wings Tour’ Jakarta

Boy grup Bangtan Boys akhirnya sukses menggelar konser pertama mereka di Jakarta.

Konser yang bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour’ ini digelar di Jakarta pada hari Sabtu (29/04), dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Ketujuh anggota Bangtan Boys membuka konser pada malam ini dengan membawakan lagu pertama mereka yang berjudul ‘Not Today’. Saat naik ke atas panggung dengan lagu tersebut, seluruh penggemar di dalam venue konser langsung berteriak sekencang-kencangnya.

Setelah menampilkan lagu ‘Not Today’, satu persatu anggota Bangtan Boys kemudian memperkenalkan diri mereka masing-masing. Rap Monster bertanya “Apa kabar?” kepada penggemar di Indonesia. Mereka kemudian berbicara dengan para penggemar menggunakan bahasa Inggris.

Penampilan lalu dilanjutkan dengan lagu ‘Am I Wrong’, ‘Bapsae’ dan ‘Dope’, yang mendapat sambutan dan sorakan meriah dari penggemar. Para penggemar juga ikut melantunkan beberapa lirik lagu, saat lagu-lagu ini dinyanyikan oleh anggota Bangtan Boys.

Satu persatu anggota lalu menyuguhkan penampilan solo mereka, sebagaimana Jungkook tampil dengan ‘Begin’, Suga dengan ‘First Love’, dan Jimin dengan lagu ‘Lie’.

V, Jimin, Jin dan Jungkook lalu tampil dengan kostum serba merah ketika membawakan lagu ‘Lost’. ‘Save Me’ dan ‘I Need U’ menjadi dua lagu berikutnya yang dibawakan, dan seisi venue ikut bernyanyi bersama ketika lagu dibawakan.

Penampilan solo dilanjutkan oleh V dengan membawakan lagu ‘Stigma’, kemudian J-Hope dengan lagunya yang berjudul ‘MAMA’, dan Jin dengan lagu ‘Awake’.

Rap apik dari lagu ‘BTS Chyper 4’ berkumandang di seluruh penjuru venue konser, yang kembali dipanaskan oleh lagu ‘FIRE’.

Satu persatu anggota Bangtan Boys lalu menyebar dan mendekati para penonton, ketika menyanyikan lagu ‘N.O’.

Dengan tubuh bermandikan keringat, anggota Bangtan Boys tetap bersemangat saat membawakan lagu ‘No More Dream’,’Danger’, ‘RUN’ dan ’21th Century Girl’.

Usai menggemparkan panggung dengan membawakan lagu-lagu tersebut, anggota Bangtan Boys kembali berbicara dengan para penonton. Kali ini mereka menyebutkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia, seperti kata Jimin “Bagus? Senang?”, Jungkook “Suka?”, V “Aku suka” dan Rap Monster “Terimakasih.”

Seisi venue konser kembali digemparkan dengan penampilan lagu ‘Blood, Sweat & Tears’ yang seksi dari anggota Bangtan Boys. ‘Outro: WINGS’ jadi lagu berikutnya yang dibawakan oleh Bangtan Boys di penghunjung konser.

Sebelum konser berakhir, anggota Bangtan Boys kembali menyapa para penggemar di tanah air. Jin masih teringat akan petualangannya di hutan Sulawesi beberapa waktu lalu. Ia mengatakan,“Saya pernah ke Sulawesi, indah. Tapi Jakarta juga indah. Aku cinta Jakarta, aku cinta kalian!” yang tentunya disambut sorakan meriah penggemar.

Konser malam ini kemudian ditutup dengan penampilan terakhir anggota Bangtan Boys, yang membawakan lagu ‘2!3!’ dan ‘Spring Day’.

Sampai jumpa lagi di konser berikutnya Bangtan Boys! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.