Idol & CelebTV Programs

Brand New Music Bicara Soal Rencana Debut Trainee di ‘Produce 101’

Brand New Music buka-bukaan soal rencana debut dari trainee mereka yang saat ini sedang berpartisipasi dalam program ‘Produce 101’.

Salah satu label hip hop kenamaan di Korea Selatan ini memang menuai banyak perhatian setelah memasukkan trainee mereka ke dalam program ‘Produce 101’.

Terdapat empat orang trainee yang dimasukkan ke dalam program ini, yakni Kim Dong Hyun, Park Woo Jin, Lim Young Min, termasuk Lee Dae Hwi yang terpilih menjadi center ketika menampilkan lagu ‘Pick Me’ versi baru di ‘M!Countdown’ beberapa waktu lalu.

Ketika diwawancarai oleh BNT Internasional, founder dari label Brand New Music, Rhymer mengatakan bahwa mereka akan segera mendebutkan boy grup baru dalam waktu dekat.

Namun untuk tanggal pastinya masih belum ditetapkan sebagaimana ia mengatakan, “Karena empat anggotanya saat ini sedang membintangi ‘Produce 101’, kami baru bisa memutuskan kapan mereka akan debut bergantung dari hasil programnya.”

Sebelumnya keempat trainee ini juga sempat menuai kontroversi, karena lagu yang mereka bawakan di ‘Produce 101’ season 2 mirip dengan lagu ‘Hard Carry’ GOT7. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.