Idol & Celeb

Belum Resmi Debut, TWICE Sudah Dominasi Chart Musik di Jepang

Girl grup rookie JYP Entertainment, TWICE yang bersiap untuk memulai debut di Jepang sudah membuktikan antusiasme para penggemar di negeri sakura itu dengan beberapa lagu grup yang sudah memuncaki chart musik.

Pada tanggal 31 Maret lalu, JYP merilis album terbaru TWICE yang bertajuk ‘TWICEcoaster: Lane 2’ di berbagai situs musik di Jepang. Sontak setelah dirilis, lagu hits mereka ‘Knock Knock’ berhasil menempati peringkat pertama pada chart iTunes K-Pop di Jepang.

Tidak hanya itu, grup bahkan juga memuncaki chart realtime dari streaming service Jepang, Line Music. Lagu lainnya yang terdapat dalam album yakni ‘Ice Cream’ juga berhasil mengamankan peringkat kedua.

Selanjutnya ‘Knock Knock’ juga diperkenalkan pada situs musik Jepang melalui Nippon TV, dimana MC juga mendiskusikan fashion-fashion yang pernah dikenakan oleh TWICE.

Sementara itu, TWICE telah dijadwalkan untuk merilis debut album Jepang mereka pada 28 Juni yang kemudian akan dilanjutkan dengan menggelar showcase debut mereka di Jepang bertajuk ‘Touchdown in JAPAN’ pada 2 Juli. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.