Pendiri BigHit Entertainment, Bang Si Hyuk mengungkapkan beberapa rencananya ke depan dalam industri hiburan K-Pop setelah sukses mendebutkan boy grup BTS.

Bang Si Hyuk bicara soal kemungkinan dirinya membuat promosi untuk sub unit BTS. “Kemungkinan promosi unit BTS selalu terbuka. Pendapat dan keputusan anggota sangat penting. Tapi sampai sekarang, kami memutuskan hanya fokus pada grup.”

Sukses membuat nama BTS menjadi besar di kalangan penggemar internasional membuat Bang Si Hyuk banjir permintaan untuk segera memberikan ‘adik’ kepada BTS dengan mendebutkan grup baru.

Menanggapi permintaan tersebut, Bang Si Hyuk mengatakan grup baru dalam agensi tersebut sedang dalam masa pembahasan. Ia mengungkapkan ada beberapa trainee tapi masih belum tahu apa yang akan terjadi kedepannya.

Namun dirinya memastikan bahwa saat ini BigHit Entertainment tidak memiliki trainee wanita. “Kami tidak punya trainee wanita. Aku melihat saudara wanita (girl grup) BTS di internet tapi kami tidak memiliki trainee wanita,” ujarnya mengklarifikasi beberapa rumor yang beredar.

Mengenai kesuksesan BTS, dengan rendah hati bos BigHit Entertainment ini mengungkapkan semuanya adalah berkat penggemar. “Semua 100% kekuatan penggemar sehingga BTS seperti sekarang. BTS dan aku hanya melakukan pekerjaan dan memproduksi (lagu). Cinta dari penggemar yang membawa kami disini. Kami akan terus memiliki penggemar sebagai prioritas nomor 1 dan bekerja keras jadi teruslah mencintai BTS. Aku berterima kasih dan bersyukur,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)