Yoo Ah In tampaknya sudah begitu mendalami perannya sebagai Han Se Joo pada saat pembacaan naskah drama ‘Chicago Typewriter’.

Pada Rabu (23/03), tvN merilis video meeting untuk pembacaan naskah para aktor bersama produser, penulis naskah maupun staf. Para pemain utama yakni Yoo Ah In, Im Soo Jung, Go Kyung Pyo dan Kwak Shi Yang juga hadir dalam untuk membacakan sekaligus memperagakan baris naskah bagian mereka masing-masing.

Meskipun berada di tengah pembacaan naskah, aktor Yoo Ah In tampak begitu bersemangat membacakan naskah bagiannya dan bahkan menghentikan dirinya sendiri dari hilang kendali menunjukkan dirinya yang sudah tenggelam dalam karakter.

Selain Yoo Ah In, video juga memperlihatkan bagaimana pemeran lainnya seperti Im Soo Jung, Go Kyung Pyo, dan Kwak Shi Yang memperagakan baris naskah mereka dengan begitu serius.

‘Chicago Typewriter’ ditulis oleh penulis naskah Jin Soo Won, yang sebelumnya juga menangani naskah untuk berbagai drama hits seperti ‘Kill Me, Heal Me,’ ‘Moon Embracing the Sun’. Sedangkan drama akan diarahkan oleh sutradara ‘Emergency Couple’ dan ‘Hwang Jin Yi’, Kim Chul Kyu.

Sementara itu, drama Jumat-Sabtu tvN ini baru akan tayang perdana pada tanggal 7 April pukul 8 malam KST. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *