Idol & Celeb

YG Entertainment Dapat Investiasi Rp1 Triliun Dari Naver

Perusahaan internet raksasa asal Korea Selatan, Naver memberikan sejumlah investasi yang besar kepada agensi YG Entertainment.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak YG Entertainment, “Melalui kolaborasi YG dan korporasi internet terbesar di Korea Selatan yang merupakan pemilik aplikasi messenger berskala global LINE, kami percaya pasar global kami juga akan semakin besar dan kuat. Di waktu yang sama, kami juga percaya nantinya akan ada sinergi yang baru dan potensi yang besar.”

Naver diketahui berinvestasi di YG Entertainment sebesar 50 juta Won (590 juta Rupiah), menjadikan mereka pemegang saham terbesar kedua di agensi Big Bang tersebut, yakni sebesar 9,14%. Sedangkan 50 juta Won sisanya, diinvestasikan kepada YG Investment Fund, sub perusahaan dari YG Plus. Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk konten media dan sistem mobile.

Mengenai kerja sama ini pihak Naver mengatakan, “Melalui kerja sama kami dengan YG Entertainment, yang merupakan pemimpin konten hallyu, kami berharap bisa melebarkan pasar global melalui berbagai konten kultural. Banyak hal yang bisa kami kolaborasikan, termasuk musik, siaran langsung, konten web, dan bahkan penjualan produk,” tutur mereka.

Menarik untuk dinantikan kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan oleh kedua perusahaan ini, dan apalagi keduanya merupakan dua perusahaan terbesar di Korea Selatan, pada bidangnya masing-masing. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.