Komedian dan juga kepala suku di program ‘Law of the Jungle’ ini memang tak habis-habisnya buat para penggemar tertawa dengan tingkahnya. Melalui postingan terbarunya di Instagram, Kim Byung Man unggah video yang tunjukkan dirinya yang sedang ‘menjarah’ salah satu toko kopi di Bali.

Dalam video tersebut, komedian ini tampak sedang sibuk mengutil produk-produk yang dijual di toko tersebut. Dengan wajah tanpa ekspresi Ia menyembunyikan kopi-kopi yang dijual namun segera di ambil kembali oleh sang penjaga toko.

Tak hanya mencoba mengambil produk yang dijual, Kim Byung Man bahkan mencoba membawa alat pembuat kopi, handphone sang pemilik toko bahkan timbangan yang nganggur di meja.

Memang bukan kali ini komedian senior ini unggah video lucu. Di instagram pribadinya tersebut, kalian dapat melihat berbagai aksi dan tingkah kocak Kim Byung Man untuk menghibur para penggemarnya.

 

Sementara itu, kepala suku ini sedang dalam persiapan ke Selandia Baru bersama para anggota terbarunya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *