Serial drama tvN ‘Age of Youth’ yang akan kembali menayangkan sekuel dari season sebelumnya ternyata akan kehilangan salah satu karakter utamanya yakni Hwayoung.

Aktris yang beberapa waktu lalu sempat terlibat perselisihan yang berawal dari pernyataannya di program ‘Taxi’ dan juga kontroversi ‘Sampo’ yang sempat mencuat belakangan ini dikabarkan tidak akan menjadi pemeran utama dalam season terbaru.

Menurut PD Lee Tae Gon yang akan menggarap season terbaru ini, kelima pemeran utama dalam drama terkecuali Hwayoung akan kembali membintangi drama. Disebutkan lebih lanjut bahwa aktris yang pernah menjadi anggota T-ARA ini hanya akan muncul sebagai cameo 1 hingga 2 episode saja.

Keputusan ini tentu saja banyak mendapatkan dukungan dari kalangan netizen, meskipun beberapa diantaranya juga tidak ingin kehilangan pemeran utama yang memiliki cerita begitu kuat sejak season pertama, mengingat banyaknya kontroversi yang timbul dari aktris satu ini yang selalu berkaitan dengan mantan grupnya, T-ARA.

 

Sementara itu, Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Park Eun Bin dan Park Hye Soo akan kembali membintangi season kedua yang jadwal penayangannya masih belum dibocorkan oleh pihak produksi drama maupun JTBC. (www.kpopchart,net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *