Musisi kenamaan dunia, Ed Sheeran dikabarkan akan membentuk sebuah boy grup.

Melalui wawancara eksklusif bersama Rolling Stone, pelantun ‘Shape Of You’ ini mengungapkan rencananya untuk mendebutkan boy grup yang beranggotakan 3-4 orang.

Ed Sheeran mengaku sudah menulis banyak lagu untuk boy grup tersebut. Namun ia tidak akan menjadi anggota boy grup ini, ketimbang mengajak anggota boy grup untuk tampil bersama di tur konsernya.

Tidak bisa dipungkiri kalau rencana Ed Sheeran untuk mendebutkan boy grup dipengaruhi oleh kesuksesan K-Pop di industri musik dunia. Sebelumnya Big Bang bahkan dinobatkan sebagai grup yang memiliki penghasilan tahunan terbesar di dunia, mengalahkan band Maroon 5.

Terlebih ini bukan kali pertamanya Ed Sheeran terinspirasi dari K-Pop, sebagaimana sebelumnya ia pernah mengaku menulis lagu ‘Sing’ karena terinspirasi dari PSY. PSY bahkan merilis lagu ‘Sing’ hasil kolaborasi bersama Ed Sheeran, melalui album ketujuhnya.

 

Sementara Ed Sheeran sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promosi album barunya yang bertajuk ‘Divide’. Ia juga tengah menguasai chart musik dunia dengan lagu ‘Shape Of You’ dan ‘Castle On The Hill’. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *