Kembalinya girl grup rookie gugudan dengan lagu baru mereka ‘A Girl Like Me’ ternyata menuai protes dari banyak kalangan.

Protes tersebut bukan ditujukan terhadap gugudan, melainkan manajemen agensi Jellyfish Entertainment yang dianggap tidak becus dalam menangani style, rambut dan make up salah seorang anggotanya, Kim Se Jung.

Seperti yang diketahui, Kim Se Jung menjadi salah satu trainee yang menjadi sorotan paling banyak saat mengikuti program ‘Produce 101’, dimana ia memperebutkan posisi pertama bersama trainee JYP Entertainment, Jeon Somi.

Sejak mengikuti program, para penggemar telah menyadari talenta serta visual yang terpancarkan oleh Kim Se Jung. Namun sayangnya tidak dengan comebacknya kali ini bersama gugudan.

Netizen tampak tidak puas dengan gaya rambut yang digunakan oleh Kim Se Jung pada comebacknya kali ini, khususnya poni baru sang idol yang dianggap aneh dengan berkomentar, “apakah rambutnya digigit oleh tikus,” “seperti setrika rusak,” dan berdebat bahwa seseorang akan terlihat hancur dengan gaya rambut seperti itu.

Tidak sampai disitu, netizen juga mengomentari masa emasnya saat membintangi ‘Produce 101’, dan menambahkan bahwa sang idol menampilkan yang ‘terbaik’ saat penampilan ‘Irony’ selama program survival.

Apakah kalian juga setuju dengan protes netizen terhadap poni baru Kim Se Jung ini? (www.kpopchart.net)

Kim Se Jung

Kim Se Jung

Kim Se Jung

Kim Se Jung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *