Idol & Celeb

Song Il Gook Buka Suara Terkait Foto Anaknya yang Disalahgunakan Untuk Politik

Song Triplet

Bagi para pecinta variety show Korea, pastinya sudah tidak asing dengan Daehan, Minguk dan Manse.

Ya, tiga anak kembar non-identik dari aktor Song Il Gook yang sempat menarik perhatian dan mendapatkan banyak cinta lewat kemunculan mereka di acara ‘The Return of Superman’ baru baru ini diketahui bahwa foto mereka digunakan untuk tujuan politik.

Menanggapi hal ini, Song Il Gook yang merasa keberatan dengan tindakan ilegal ini meminta kepada pihak terkait secara terbuka melalui akun Twitter resminya dengan menuliskan, “Seorang kenalan menerima pesan teks ini lalu terkejut dan membiarkanku tahu tentang hal itu. Jangan gunakan foto anak-anak kami untuk tujuan politik. Aku meminta ini sebagai orangtua.

Dalam postingannya tersebut, Song Il Gook menyisipkan foto yang memperlihatkakn pesan chat dengan foto Daehan, Minguk dan Mansae yang diedit sedimikian rupa dengan menambahkan bendera Korea Selatan di belakangnya.

 

Pada foto tersebut, kita juga dapat melihat tulisan hangul yang mewakili ketiga nama mereka masing-masing, yang mana jika ketiganya disatukan akan berbunyi seperti sorakan nasional yang sering kita dengar.

Semoga orang-orang yang menyalahgunakan foto Daehan, Minguk dan Manse dapat segera bertanggung jawab untuk tindakan ilegalnya ini. (www.kpopchart.net)

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Idol & Celeb