Salah satu member proyek boy grup, BOY24 baru-baru ini menjadi topik pembicaraan setelah masa lalunya terungkap. Jin Sungho, melalui penuturan beberapa korban diakui sebagai seorang bully di sekolahnya.

Tanggapi hal tersebut, agensi dari BOYS24 akhirnya rilisan pernyataan untuk meminta maaf atas masa lalu dari member boy grup yang mereka tangani tersebut.

Melalui penuturan agensi, Sungho dan staff telah berbicara secara pribadi akan hal tersebut. Sungho telah akui kesalahannya di masa lalu dan akan merenungkan sikapnya tersebut. Kini member BOYS24 yang berada di tim utama grup tersebut mengundurkan diri dari tim utamanya dan akan bekerja keras sebagai member BOYS24.

Selain itu, CJ E&M/Livework Company juga menyisipkan pemberitahuan kepada para penggemar dan netizen bahwa mereka akan mengambil jalur hukum bagi siapa saja yang menyebarkan berita palsu dari anak asuh mereka, karena hal tersebut telah menganggu ketenangan dari member serta keluarganya.

Sebelumnya, sembilan dari member boy grup tersebut dipilih sebagai tim utama untuk promosi pertama mereka dan akan menggunakan nama yang sama, BOYS24. (www.kpopchart.net)

loading...