Setelah kabar putusnya Kim Go Eun dengan Shin Ha Kyun pagi tadi, agensi memberikan klarifikasi mengenai rumor yang menyebutkan aktris dalam hubungan kencan dengan Gong Yoo.

Beberap jam setelah dikonfirmasinya kabar putus pasangan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun, rumor yang menyebutkan aktris ‘Goblin’ ini tengah berkencan dengan lawan mainnya, Gong Yoo juga kembali terangkat.

Baca Juga : Dikonfirmasi Putus, Rumor Kencan Kim Go Eun dan Gong Yoo Sungguhan?

Salah seorang narasumber dari pihak agensi Kim Go Eun kemudian mengklarifikasi rumor tersebut dan berkata, “Ada kecurigaan tentang hubungannya dengan Gong Yoo, tapi itu tidak benar.

Mereka hanya bekerja bersama-sama melalui sebuah drama. dia putus dengan Shin Ha Kyun karena jadwal dan bukan karena orang lain,” jelas pihak agensi.

Rumor tersebut juga diklarifikasi oleh presiden dari agensi Gong Yoo melalui akun Instagram pribadinya , “Menciptakan rumor tentang hal-hal yang tidak benar dan hal-hal yang tidak terjadi seperti ini dan itu. Siapa yang menulis begitu tidak masuk akal. Tidak ada kebenaran, tapi ada rumor. Dan hal tersebut begitu banyak.” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *