Idol & Celeb

Ravi VIXX Katakan Hal Inilah Yang Membuat Dirinya Menjadi Pekerja Keras!

Rapper asal boy grup VIXX ini memang tak dapat diragukan lagu kemampuannya dalam rap bahkan membuat lagunya sendiri. Bersama Grazia, Ravi bahas pandangan pertamanya terhadap kehidupan sebagai idol dan bagaimana dirinya berakhir menjadi seseorang yang pekerja keras.

Ravi jelaskan member seperti apakah Ia di grupnya saat ini, “Aku bukan orang yang senang bicara. Jika seseorang meminta masukan, aku mengatakan apa adanya. Walaupun aku tak yakin mereka akan merasa sakit (karena kata-kataku) atau tidak, aku hanya ingin menjadi seseorang yang dapat membantu”, jawab Ravi terhadap pertanyaan tersebut.

Ravi juga sedikit menceritakan tentang apa yang Ia fikirkan saat pertama kali debut sebagai member VIXX, “Saat aku pertama kali debut, aku sadar,’wow, dunia ini sangat berbeda dengan apa yang aku bayangkan’. Aku menjalani waktu-waktu yang sulit. Aku fikir kami akan menjadi terkenal seperti grup lainnya, namun itu bukanlah apa-apa. Mungkin karena hal tersebut, aku menjadi pekerja keras. Untuk mendorong diriku sendiri kebatas terakhirku, dan itulah yang membuatku seperti saat ini”.

Sementara itu, Ravi kini juga sedang aktif dalam promosi solonya setelah sebelumnya merilis lagu ‘BOMB’ yang merupakan kolaborasinya bersama San.E.

Kalian juga dapat melihat beberapa foto hasil pemotretan Ravi bersama Grazia berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.