Drama baru tvN ‘The Liar and His Lover’ yang baru saja tayang Senin kemarin mendapatkan rating yang lebih merosot ketimbang drama sebelumnya ‘Introvert Boss’.

Jika sebelumnya ‘Introvert Boss’ yang sempat dikatakan sebagai salah satu drama gagal tvN dengan rating debut di angka 2,97 persen, ‘The Liar and His Lover’ yang dibintangi oleh Lee Hyun Woo dan Joy Red Velvet ternyata mendapatkan rating yang tidak sampai setengahnya.

Drama yang diangkat dari manga Jepang berjudul ‘Kanojo wa Uso o Aishisugiteru’ ini tampaknya masih belum dapat merebut perhatian para pemirsa, dimana episode pertama yang ditayangkan Senin (20/03) malam lalu hanya menorehkan rating 1,31 persen.

Meskipun terbilang masih baru, drama yang tayang setiap Senin dan Selasan ini tidak lepas dari respon sinis netizen di berbaga forum online Korea. Beberapa netizen mengkritik akting Joy yang terlihat canggung. Ada pula yang mengatakan bahwa akting Lee Hyun Woo tidak bisa diharapkan dan karakter dalam drama tidak cocok dengannya.

Selain itu, tidak sedikit juga yang mengkritisi naskah maupun editing drama yang buruk dan dikatakan bahwa drama setingkat dengan web drama.

Sementara itu, ‘The Liar and His Lover’ akan kembali menayangkan episode keduanya pada Selasa (21/03) pukul 11 malam waktu Korea Selatan.

Bagaimana menurut kalian yang sudah menonton episode pertama drama? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *