Jawara ‘Show Me The Money 4’, Basick membahas cerita dibalik dirinya yang hampir bergabung dengan boy grup BTS.

Pastinya para penggemar BTS tidak asing dengan kabar yang menyebutkan bahwa rapper Basick pernah ditawari untuk bergabung dengan BTS oleh produser sekaligus founder Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

Lewat wawancaranya Jumat (31/03), rapper mengungkap cerita selengkapnya dan alasan mengapa dirinya menolak untuk bergabung bersama grup.

Bang Si Hyuk menawarkanku untuk bergabung dengan grup idol hip-hop baru. Itu sekitar waktu mereka mempersiapkan debut BTS.” Rapper lebih lanjut mengungkapkan bahwa dirinya menolak tawaran dan menjelaskan, “Aku tidak pernah ingin menjadi idol. Pada saat itu, aku mengambil cuti dari sekolah dan aku juga berpikir untuk menikahi pacarku sehingga sulit bagiku untuk menerima kontrak.

Selain Basick, rapper lainnya yang sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan BTS ialah Beenzino. “Tidak lama setelah itu, aku mendengar bahwa Beenzino juga diberi tawaran. Jika Beenzino melakukannya maka aku mungkin akan melakukannya juga,” ungkap Basick.

Ia kemudian menutup pembahasan tentang BTS ini dengan mengatkaan, “Aku percaya bahwa BTS melalui banyak persiapan dan perubahan anggota. Aku pikir anggota saat ini [sudah] ideal.

Apakah kalian sependapat dengan Basick? (www.kpopchart.net)