Idol & Celeb

Promosi Bareng Banyak Girl Grup Populer, Taeyeon Ngaku Khawatir

Taeyeon SNSD mengungkapkan rasa khawatirnya setelah melakukan promosi bersama banyak girl grup populer.

Hal tersebut diungkapkan oleh leader SNSD ini ketika ia hadir dalam program radio SBS Power FM pada Senin (06/03) kemarin.

Mulanya ia berbicara soal gaya rambut kepangnya ketika hadir di program radio, “Aku sebenarnya tidak sering tampil dengan gaya rambut ini. Hanya untuk hari spesial, dan ini adalah harinya.”

Comeback dengan full album ‘My Voice’, Taeyeon ditanyakan apa hal yang membuatnya paling merasa khawatir. Ia lalu menjawab, “Ketimbang khawatir mengenai genre lagu atau semacamnya, aku berpikir apakah aku akan bisa bertahan di antara banyak girl grup muda yang bekerja keras dan melakukan promosi di waktu yang bersamaan denganku.”

Faktanya, saat ini Taeyeon memang melakukan promosi bersama banyak girl grup yang sedang naik daun, khususnya TWICE yang tengah menguasai chart musik dengan ‘Knock Knock’, dan berbagai girl grup yang baru comeback seperti Lovelyz hingga Gugudan.

Mendengar pernyataannya, DJ SBS Power FM, Park So Hyun mengatakan, “Kau mengisi seluruh albummu hanya dengan suaramu, tanpa menggaet artis lain, dan mendapat all-kill. Itu benar-benar luar biasa,” pujinya kepada sang idol. (www.kpopchart.net)

Taeyeon

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.