Meski terpilih sebgaai pasangan dengan chemistry terfavorit, Park Hyung Sik mengaku tak percaya diri setelah mengetahui dirinya akan berwakting bersama Park Bo Young di ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Hal tersebut diungkapkan oleh aktor melalui konferensi pers yang digelar pada tanggal 17 Maret lalu. Dalam event tersebut aktor mengakui, “Jujur, ketika aku mendengar bahwa aku akan bekerja dengan Park Bo Young di drama ini, aku merasakan banyak tekanan dan kepercayaan diriku sangat rendah. Aku tidak yakin apakah aku akan mampu untuk bersaing dengan dia dan menciptakan chemistry yang baik.

Aktor lebih lanjut mengungkapkan bahwa PD Lee Hyun Min membantunya melalui itu dengan berkata, “Dia membantuku mengambil semua produksi yang telah aku bintangi dan keterampilan akting yang telah aku pelajari selama bertahun-tahun, dan menyalurkannya dengan cara yang baru untuk menyesuaikan produksi. Aku pikir itu sebabnya kita sudah bisa menerima begitu banyak cinta untuk drama ini.

Sementara itu drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ beberapa waktu lalu berhasil memecahkan rekor rating drama JTBC melalui penayangan episode 8 yang mencatatkan rating rata-rata sebesar 9,8 persen.

Drama baru JTBC ini ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)