Pemeran utama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, Park Hyung Sik dan Park Bo Young tampaknya sukses menyita perhatian publik dengan chemistery mereka sebagai pasangan.

Melalui survey yang dilakukan oleh media TV Report dengan bertanya kepada publik dan beberapa sumber dari industri hiburan, sebanyak 5 industri hiburan dan dan 14 orang memilih pasangan Park Hyung Sik dan Park Bo Young yang belakangan membintangi drama JTBC ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Di posisi kedua ialah Park Bo Gum dan Hyeri Girl’s Day yang tak kalah menunjukkan interaksi imut mereka lewat drama ‘Reply 1988’. Mereka mendapatkan total 7 suara dari sumber industri hiburan dan tiga suara dari publik.

Selain pasangan dengan chemistery terbaik, media juga melakukan survey untuk kategori pasangan yang paling diinginkan untuk menjadi pasangan sungguhan. Di posisi pertama dengan suara tertinggi ditempati oleh pasangan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang membintangi ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Jo’, dilanjutkan dengan pasangan Seo Kang Joon dan Kim Go Eun dari ‘Cheese In The Trap’ dan pasangan Ahn Hyo Seop dan Kim Seul Gi dari drama ‘Queen of the Ring’.

Menanggapi suara yang banyak dicapai oleh pasangan Pakr Hyun Sik dan Park Bo Young, sumber industri hiburan mengungkapkan, “Mereka memiliki visual yang sama, dan perbedaan tinggi badan mereka juga begitu diharapkan. Mereka adalah pasangan yang benar-benar berhasil mengeluarkan masa muda mereka yang berusia 20-an. ” (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *