Jelang syuting yang akan segera dimulai, para pemeran film ‘Cheese In The Trap’ terlihat begitu akrab pada perjumpaan pertama mereka.

Pada Sabtu (2503), agensi Mountain Movement membagikan foto keakraban para pemeran film yang akan beradu akting dengan salah satu artisnya, Park Hae Jin dalam film ‘Cheese In The Trap’.

Pada foto pertemuan pertama yang diungkap ke akun Instagram resmi agensi itu, terdapat caption yang bertuliskan, “Tim kami menjadi akrab pada pertemuan pertama kami. Menantikan untuk [melihat] lokasi syuting.

Beberapa aktor dan aktris yang hadir pada saat itu juga membagikan foto yang sama dengan yang diunggah oleh agensi, menunjukkan antusiasme mereka untuk memulai syuting.

 

Dari foto yang diunggah, kita dapat melihat beberapa wajah yang tidak asing seperti Park Hae Jin, Park Ki Woong, Yoo In Young, Kim Hyun Jin, dan tentunya Sandara Park yang beberapa waktu lalu baru saja dikonfirmasi bergabung.

Film yang akan melanjutkan kesuksesan versi drama tvN ini akan diarahkan oleh sutradara Kim Je Young, yang mana dikenal karena berbagai proyeknya seperti ‘Insane’, ‘Queen of the Night’, ‘Wonderful Radio’ dan ‘Wonderful Nightmare’.

Meskipun masih belum rencana penayangan perdana, namun pihak produksi telah menjadwalkan awal syuting pada April mendatang. (www.kpopchart.net)

A post shared by 박해진 (@mountain_movement) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *