Meskipun mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya, namun episode terbaru ‘Knowing Brother’ yang mengundang Girl’s Day ternyata mendapatkan respon negatif dari netizen.

Girl’s Day muncul sebagai bintang tamu pada episode ‘Knowing Brother’ JTBC yang ditayangkan pada Sabtu (25/03) malam kemarin. Pada episode tersebut grup menampilkan lagu terbaru mereka ‘I’ll Be Yours’ untuk pertama kalinya.

Namun tanpa disangka kemunculan yang dilakukan grup dalam rangka untuk melakukan promosi jelang comeback ini malah menuai beragam respon negatif netizen. Banyak netizen yang mempermasalahkan kelakuan para personel Girl’s Day, khususnya Minah yang dianggap berlebihan kepada Kang Ho Dong.

Minah bertingkah berlebihan begitu keras hari ini. Ini adalah variety show tapi Kang Ho Dong cukup tua untuk menjadi ayahnya dan dia mengancam akan membunuhnya beberapa kali, begitu mengganggu untuk didengarkan,

Minah membuatku sangat tidak nyaman;; bahkan jika dia bercanda, bagaimana dia bisa mengancam untuk mengambil kepala Kang Ho Dong dan membunuhnya? Apakah dia selalu seperti ini?

Aku harus mengubah channel karena mereka begitu berisik dan tindakan Minah yang begitu berlebihan, kenapa dia begitu berlebihan … seluruh episodenya membuat telingaku sakit,” dan masih banyak komentar netizen lainnya.

Sementara itu, episode yang dibintangi oleh Girl’s Day ini mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya sebesar 0,3 persen dari 4,1 persen ke 4,435 persen. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *