Mantan peserta ‘School Rapper’, Jang Yong Joon mengaku akan tetap merilis lagunya meski sempat terlibat kontroversi.

Sebelumnya netizen sempat mengungkapkan kemarahan pada Jang Yong Joon, setelah postingannya di masa lalu kembali beredar di internet. Dalam postingan ini, Jang Yong Joon meminta temannya untuk membunuh ibunya sendiri dan dalam postingan lain ia mengaku ingin membayar seorang gadis yang menjajakan dirinya.

Usai terlibat kontroversi ini, Jang Yong Joon mengungkapkan permohonan maafnya dan mundur dari program ‘School Rapper’. Begitu juga sang ayahnya yang kebetulan seorang politisi, telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Saat menggelar live streaming di akun sosial media pribadinya, Jang Yong Joon berbicara tentang banyak hal, termasuk alasannya mengundurkan diri dari program ‘School Rapper’ dan kontroversi yang menimpanya.

 

Menariknya, ia mengaku tetap akan merilis sebuah mini album, “Walaupun hal seperti ini terjadi, aku akan tetap merilis mini album yang sudah aku kerjakan, sesuai yang telah direncanakan sebelumnya.”

Sejak membintangi ‘School Rapper’, Jang Yong Joon memang menarik perhatian banyak orang karena kemampuannya dalam melakukan rap. Bahkan ia sempat ditawarkan oleh rapper Swing, salah satu juri ‘School Rapper’, untuk masuk ke agensinya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *