Setelah salah satu mantan penata rambut T-ARA membeberkan masa lalunya, Ryu Hwayoung tak menunggu lama untuk merespon hal tersebut.

Melalui akun instagram pribadinya, Ryu Hwayoung menguggah sebuah foto yang tunjukkan screenshot dari program yang dihadiri oleh Kim Woo Ri, ‘Heard it Through the Grapevine’. Hwayoung tampak marah dan mengatakan Kim Woo Ri berbohong akan hal yang telah dikatakannya di program tersebut.

“#KimWooRi sunsangnim~ Aku tahu kau dekat dengan Hyomin unnie. Namun jangan membuat cerita yang tak pernah terjadi~ (Kim Woo Ri = Stylist T-ARA saat mereka masih berenam). Wow, aku mendapatkan tawa yang luar biasa saat bangun hahahahaha”, tulisnya pada postingan terbaru di Instagram tersebut.

Selang beberapa waktu kemudian, Hwayoung kembali mengunggah foto dan melanjutkan protesnya terhadap Kim Woo Ri, “#KimWooRi sunsaengnim~ Aku mengerti, jadi berhenti membuat cerita bohong. Karena dirimu, agensiku harus meeting darurat.. Kau sangat menganggu di pagi hari… Kau harus muncul di televisi setelah semua fakta terungkap… Apa yang dapat kau lakukan dengan ketidakmampuanmu.. oh tidak, dan kau juga tak lagi muda..”.

Hingga saat ini masih belum ada respon dari pihak Kim Woo Ri mengenai balasan dari Ryu Hwayoung yang tanggapi cerita masa lalunya tersebut. (www.kpopchart.net)

A post shared by 류화영 (@ghkdud2) on

A post shared by 류화영 (@ghkdud2) on

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *