Mantan Penata Rambut T-ARA Ini Beberkan Masa Lalu Ryu Hwayoung!
Idol & Celeb

Mantan Penata Rambut T-ARA Ini Beberkan Masa Lalu Ryu Hwayoung!

Skandal bully yang terjadi di antara T-ARA dan Hwayoung ini kembali terungkap beberapa waktu yang lalu dan secara perlahan mulai tunjukkan berbagai pernyataan dari orang-orang disekitar mereka.

Kali ini, mantan penata rambut T-ARA, Kim Woo Ri lah yang angkat bicara dan kembali menceritakan masa lalu dari T-ARA dan Hwayoung.

Hwayoung merupakan member ketujuh dari T-ARA yang ditambahkan pada tahun 2010. Melalui penuturan Kim Woo Ri, penambahan member tentunya akan membuat ikatan kuat antara keenam member T-ARA yang mulai sejak debut sedikit bergeser. “Aku tahu T-ARA tak melakukan hal buruk apapun”, tutur Woo Ri.

Ia pun melanjutkan, “Hwayoung memanggil staff yang mencuci rambut di salon dengan nama ‘Shampoo’. Alih-alih memanggilnya dengan ‘penata rambut dan makeup artis’, Ia malah mengatakan ‘Ayo, shampoo’ dan hal itu membuat berbagai rumor yang tersebar diantara para staff”.

Namun, para netizen malah mencibir Kim Woo Ri karena baru berani muncul setelah skandal tersebut kembali mencuat beberapa waktu lalu. (www.kpopchart.net)