Setiap idol pastinya ingin melakukan hal yang menarik untuk para penggemarnya di depan kamera, tidak terkecuali Tzuyu TWICE yang pada saat itu berusaha untuk menunjukkan aegyo yang sayangnya dilakukan di waktu yang kurang tepat.

Di penghujung episode ‘Music Bank’ yang ditayangkan 17 Maret 2017, MC mengumumkan kemenangan yang diraih oleh Taeyeon dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Fine’. Saat itu, TWICE yang tepat berdiri berjejer di belakang kedua MC tidak kalah menjadi sorotan khususnya di kalangan para penggemar.

Namun terdapat momen yang begitu kebetulan terjadi dimana wajah imut Tzuyu TWICE yang berusaha menunjukkan aegyo ‘peekaboo’ di depan kamera tak sengaja tertutupi oleh naskah program musik yang dipegang oleh Solbin Laboum yang saat itu melakukan salam perkenalan khas grupnya.

Momen lucu ini menjadi perbincangan banyak netizen, salah satunya di situs Daum Cafe lewat postingan yang berjudul ‘Solbin yang mencuri sorotan Tzuyu‘. Lewat postingan tersebut netizen menanggapi momen yang terjadi begitu kebetulan ini dengan berkomentar,

Hahahaha… Tzuyu ya…

Timingnya hahaha….

Itu sudah cukup lama Tzuyu melakukan ‘peekaboo’

Mereka benar-benar menggemaskan,” dan lainnya.

Apakah kalian menyadari momen lucu ini? (www.kpopchart.net)