Idol & CelebTV Programs

Koreografi ‘Produce 101’ Season 2 Ini Tiru ‘Blood, Sweat & Tears’ BTS?

Salah satu gerakan di lagu ‘Pick Me’ versi baru yang dibawakan oleh peserta ‘Produce 101’ season 2 memiliki kemiripan koreografi dengan lagu milik BTS yang berjudul ‘Blood, Sweat and Tears’.

Seorang netizen di forum Instiz mengunggah gambar GIF dibawah ini seraya menuliskan, “Bukankah itu koreografi pada part V di ‘Blood, Sweat and Tears’? Aku melihat diberbagai komunitas tidak ada yang membicarakannya jadi aku memposting ini karena aku sangat penasaran. Aku minta maaf jika aku salah paham.”

Alih-alih merasa marah karena gerakan dance idoalnya ‘ditiru’, penggemar BTS ternyata memang sepakat untuk tidak mau membesar-besarkan masalah koreografi ini.

“Kami setuju tidak berbicara tentang ini. Mengapa kami tidak membicarakan ini? Mereka meniru gerakan tapi kau bahkan tidak marah? Apakah kau benar-benar seorang ARMY? Pada komentar sebelumnya, kami baik-baik saja jadi apa yang kau pusingkan? hahaha aku bingung. Pihak ketiga, tolong jangan mencoba membuat isu plagiat tentang ini,” salah satu komentar seorang penggemar BTS.

Diikuti dengan komentar senada lainnya, “Kami sempat berpikir hal serupa tapi kami setuju tidak membicarakannya. Kami hanya tidak ingin menyebutkan. Itu tidak seperti koreografi keseluruhannya hanya mirip jadi kami percaya itu tidak perlu menjadi masalah.”

“Penggemar BT tidak memperlakukan oran lain dengan cara mereka diperlakukan. Kalian akan menyadari betapa mereka terdorong akan tuduhan plagiat dan sejumlah kesulitan yang mereka harus lalui,” komentar seorang ARMY yang menegaskan bahwa mereka tidak mau membalas perlakuan netizen yang sebelumnya membombardir BTS dengan isu plagiat. (www.kpopchart.net)

 

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.