Publik belakangan dikejutkan dengan skandal rokok ganja yang menjerat kakak dari personel girl grup ternama di Korea Selatan.

Pada Kamis (16/03) pagi ini, media outlet EDaily mengabarkan bahwa seorang pria yang diketahui adalah kakak dari personel girl grup terkenal di Korea (diberi inisial A) tengah dalam investigasi pihak kepolisian atas tuduhan merokok ganja.

Artikel yang kemudian beredar di salah satu portal berita terbesar di Korea, Nate itu langsung menjadi sorotan dan menimbulkan banyak tuduhan yang menyasar kepada satu selebriti yakni Yuri SNSD.

Netizen menduga bahwa pria yang terjerat skandal ganja seperti yang disebutkan pihak kepolisian ini adalah kakak dari Kwon Yuri, Kwon Hyuk Jun. Hyuk Jun diketahui adalah teman dari penyanyi rock Jung Joon Young, yang mana netizen juga menyebutkan sang penyanyi bersama Roy Kim dan Eddy Kim juga tengah dalam investigasi kepolisian.

Nantikan kabar selanjutnya mengenai skandal ganja yang menyeret kakak personel girl grup ternama ini! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *