Jung Hye Sung tak mampu menahan air matanya saat membaca isi surat yang begitu menyentuh dari ayah Gong Myung.

Pada episode terbaru ‘We Got Married’ yang ditayangkan Sabtu (04/03), Jung Hye Sung akhirnya dipertemukan dengan adik Gong Myung, Doyoung NCT. Tidak hanya berbincang seputar masa lalu Gong Myung, Doyoung juga membawa surat dari sang ayah dengan berkata, “Ayah kami menuliskan surat setelah ia mengetahui aku akan muncul disini.

Meskipun surat ditujukan untuk Gong Myung, namun di dalamnya sang ayah juga terdengar begitu peduli dengan istri virtualnya Jung Hye Sung.

Gong Myung, bagi kami, kau adalah seorang anak sungguh gigih dan baik, dan untuk Hye Sung, kau akan menjadi istri yang dapat dipercaya,” tulis sang ayah lewat suratnya.

Setelah membaca keseluruhan isi surat, Jung Hye Sung tidak dapat menahan air matanya dan berkata, “Aku sangat bersyukur. Aku merasa menyesal ketika kami bertemu ayahku karena ia hanya peduli tentangku.

Ia melanjutkan, “Ayah Gong Myung menulis surat dengan memperdulikanku juga, dan itu benar-benar membuatku tersentuh. Dia tampak seperti orang yang mengagumkan.” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *