Sebelumnya, para penggemar dari BTS, ARMY telah dibuat heboh dengan anti-fans yang berulah di media sosial. Dua anti-fans tersebut mengatakan bahwa mereka ingin membunuh Jimin saat konser.

Agar tak terjadi hal yang tak diinginkan, para penggemar pun melaporkan hal tersebut ke agensi BTS, Big Hit Entertainment yang kini telah berikan responnya akan ulah anti-fans itu.

Pada tanggal 27 Maret, Big Hit Entertainment pun menyampaikan tanggapan mereka akan kejadian tersebut,“Kami percaya itu hanyalah lelucon yang dibuat oleh anti-fans. Namun kami juga mengambil langkah untuk lebih yakin. Kami telah bekerjasama dengan staff lokal dan anggota polisi untuk meningkatkan keamanan.”

Sementara itu, para staff dari lokasi konser BTS, Honda Center di Anaheim, California juga mengatakan mereka akan meningkatkan keamanan disekitar lokasi konser untuk lebih waspada karena postingan anti-fans yang kontroversial tersebut.

 

Konser dari boy grup yang populer ini dijadwalkan untuk diselenggarakan pada 1 dan 2 April mendatang. Semoga saja tak terjadi hal yang tak diinginkan selama berjalannya konser ‘BTS LIVE TRILOGY EPISODE III’ tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *