Idol & Celeb

Jadwal Bentrok, Lay Dipastikan Absen Dari Konser ‘EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM’

Lay dipastikan akan absen dari konser tur dunia EXO di beberapa negara yang tersisa.

Sejak musim panas tahun lalu, EXO memang telah memulai konser tur dunia mereka yang bertajuk ‘EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM’. Grup dengan anggota lengkap pun sukses menghibur para penggemar mereka di berbagai negara, dimana terakhir kali mereka sukses menutup konser di Manila, Filipina bulan lalu.

Namun kabar yang kurang menyenangkan datang dari Lay yang tidak dapat meneruskan tur konser di berbagai negara yang tersisa bersama anggota EXO lainnya lantaran bentroknya jadwal kegiatan solonya dengan jadwal tur yang tidak dapat diatur ulang.

Pada Jumat (10/03), perusahaan manajemen event Dream Maker Entertainment Limited membuat pernyataan resmi terkait absennya Lay dalam konser EXO di beberapa negara mendatang.

Lay tidak akan dapat menghadiri tur luar negeri yang dijadwalkan di masa depan karena kegagalannya dalam penyesuaian jadwal. Ini disayangkan bahwa kita harus menyampaikan berita seperti ini kepada semua orang yang menantikan kehadiran Lay di Kuala Lumpur, Singapura, dan Amerika Utara. Tur yang tersisa akan diselesaikan dengan 8 anggota tanpa Lay,” ungkap pihak perusahaan.

Meskipun demikian, para penggemar tidak seharusnya kehilangan semangat karena absennya Lay. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.