Tribe Desktop

Sebelumnya, member dari GOT7 ini telah tunjukkan kondisinya yang tak begitu baik pada saat hadiri fanmeeting untuk ‘Never Ever’. Dijadwalkan akan kembali pada 19 Maret kemarin, melalui JYP Entertainment Jackson dikabarkan akan perpanjang masa hiatusnya.

Pada fancafe resmi GOT7, JYP Entertainment rilis pernyataan resmi pada 20 Maret:

“Hallo, ini JYP Entertainment.

Kami menulis ini untuk memberitahukan bahwa Jackson yang direncanakan akan istirahat hingga 19 Maret akan perpanjang masa istirahatnya dan tak dapat menghadiri jadwal esok hari (20 Maret).

Terkait dengan kegiatan ‘Genie School Attack’ hari ini, sangat sulit untuk memberikan informasi ini dengan lebih cepat karena pembawaan dari acara dan kami ingin meminta pengertian kalian. Kami akan beritahukan kepada penggemar secepatnya untuk waktu yang tepat kembalinya Jackson.

Kami dengan tulus meminta maaf untuk menginformasikan kepada penggemar berita buruk ini. Jackson sedang beristirahat dan fokus terhadap kesembuhannya, dan kami akan melakukan apapun untuk kesehatannya.

Terima kasih.”

Sementara itu, GOT7 masih dalam masa promosinya untuk ‘FLIGHT LOG : ARRIVAL’ dengan lagu utama ‘Never Ever’ tanpa Jackson dan masih belum diketahui apakah Ia akan ikut dalam promosi minggu ini. (www.kpopchart.net)

ID_Desktop_Got7