Rapper Iron membantah semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya, yang menyebutkan dirinya telah melakukan tindak kekerasan terhadap kekasih.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, rapper Iron ditangkap atas tuduhan kekerasan yang dilakukan saat berhubungan seksual, dan ia mengancam kekasihnya dengan menusuk perut sendiri.

Namun ketika diwawancarai oleh Sports Korea, Iron membantah semua tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa tindak kekerasan yang ia lakukan adalah atas permintaan sang kekasih.

Seperti yang ia katakan, “Pacarku sendiri yang memintaku melakukan tindakan kekerasan. Aku tidak pernah menusuk diriku sendiri, laporan itu sama sekali tidak benar. Aku datang untuk melakukan wawancara ini agar semua orang tahu kisah dari sudut pandangku, karena tuduhan yang beredar sangat berpihak pada satu sisi.”

“Aku pertama kali bertemu dengan wanita ini melalui pemotretan untuk albumku. Ia adalah model untuk albumku. Masalah terbesar pada gadis ini adalah ia punya kelainan Masokisme. Ia hanya akan memperoleh kepuasan seksual dengan menerima tindak kekerasan. Mulanya, aku sangat kaget saat ia memintaku untuk melakukan hal-hal itu, tapi ia bilang ini satu-satunya cara agar ia bisa merasa puas.”

“Setiap kali aku melakukan fantasi seksual dan kekerasan, aku merasa ketakutan dan tidak nyaman. Setelah itu, aku baru tahu kalau ia punya seorang pacar jadi aku ingin putus dengannya. Aku tidak pernah melakukan kekerasan atau mengancam wanita. Aku memang tidak sempurna, tapi aku tidak pernah membahayakan orang lain dengan tujuan yang jahat,” tegasnya.

Baca juga: Rapper Iron Ditangkap Karena Lakukan Kekerasan Pada Pacar dan Menusuk Perut Sendiri

Kalian bisa melihat wajah kekasih Iron tersebut melalui musik video ‘Blu’ di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *