Sebelumnya, selebriti Korea Selatan ini alami insiden yang kembali membuatnya berurusan dengan pihak berwajib. Kim Hyun Joong ditemukan tertidur dalam pengaruh alkohol saat sedang berada dibelakang kemudi mobil.

Agensinya, KeyEast Entertainment pun telah menjelaskan bahwa Kim Hyun Joong memang berada dibawah pengaruh alkohol, namun Ia harus memindahkan mobilnya yang berjarak kurang dari 1km dari lokasinya saat minum.

Melalui program berita lokal, Channel A menyampaikan berita tersebut, namun apa yang dituturkan oleh agensi dan fakta yang dijelaskan oleh Channel A sangat berbeda. Melalui CCTV yang berada di dekat lokasi kejadian, tampak mobil Kim Hyun Joong berhenti di lampu merah selama kurang lebih 15 menit hingga kepolisian setempat datang.

Jarak antara lokasi artis tersebut ke posisinya saat berhenti bukan hanya 1 km, namun sudah mencapai 3 km yang membuat Kim Hyun Joong diperkirakan sedang menuju rumahnya, bukan untuk memindahkan mobil.

 

“kami tidaklah berusaha untuk membenarkan hal yang tidak benar. Kami menjelaskan apa yang dikatakan sebagai hal yang benar kepada kami tentang apa yang terjadi pada saat itu. Kim Hyun Joong menyadari kesalahannya berkendara dalam keadaan mabuk dan merenungkan kesalahannya, seperti yang telah dikatakan sebelumnya,” jelas agensi kepada wartawan.

Kalian dapat menyaksikan langsung kejadian di lokasi melalui berita dari Channel A berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *