Jelang penayangan ‘Produce 101′ season 2, para penggemar di Korea membocorkan informasi mengenai lagu-lagu yang dipersiapkan oleh acara untuk dibawakan oleh para kontestan dalam masing-masing tim.

Seperti yang kita ketahui, meskipun belum ditayangkan, namun para kontestan telah memulai syuting mereka dan kali ini terlihat papan plang putih bertuliskan judul lagu dan boy grup yang membawakan lagu.

Lagu-lagu tersebut ialah ’10 Out of 10’ 2PM, ‘Be Mine’ INFINITE, ‘Replay’ SHINee, ‘Sorry Sorry’ Super Junior, ‘Shock’ BEAST, ‘Call Me Baby’ EXO, dan ‘Mansae’ SEVENTEEN.

Sama seperti pada season pertama, tampaknya para kontestan season kedua ini akan kembali diminta untuk membentuk sebuah tim dan akan menyuguhkan penampilan dengan membawakan lagu boy grup yang telah disediakan di hadapan para penonton dan penggemar di atas panggung.

Lewat penampilan panggung pertama mereka ini, beberapa kontestan yang sebelumnya tidak sempat tersorot karena bakatnya akan mulai bermunculan dan menunjukkan pesona mereka di atas panggung.

Penasaran dengan penampilan berbagai tim dari kontestan ‘Produce 101’ Season 2 ini? Namun sayangnya kita harus bersabar menunggu, mengingat episode pertama program baru akan ditayangkan 7 April mendatang. (www.kpopchart.net)

Produce 101

Produce 101