Hong Jin Young Akui Hanya Miliki Hari Libur Seminggu Dalam Satu Tahun?
Idol & Celeb

Hong Jin Young Akui Hanya Miliki Hari Libur Seminggu Dalam Satu Tahun?

Penyanyi yang profesional dalam genre trot ini memang menjadi salah satu favorit di Korea Selatan. Jalani kehidupan sebagai selebriti, Hong Jin Young mengaku bahwa dirinya hanya memiliki hari libur selama seminggu dalam satu tahun.

Pada 1 Maret, Hong Jin Young hadir sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’. Kim Shin Young mengatakan bahwa Ia tak dapat mengatakan kata letih jika Ia berada di depan Hong Jin Young karena penyanyi trot itu dikenal sebagai pekerja keras, “Kau tak bisa istirahat dari acara musik. Aku mendapatkan infus dan bekerja keras untuk promosi” tutur Jin Young.

Hong Jin Young juga menceritakan tentang jadwalnya yang padat, “Aku hanya mendapatkan satu minggu liburan dalam satu tahun. Saat musim festival, aku tak libur sama sekali. Aku mungkin istirahat satu hari selama satu bulan. Bahkan jika aku menambahkan semua hari liburku, aku tak akan mendapatkan 30 hari libur. Aku bekerja keras untuk hidupku”.

Hong Jin Young saat ini juga masih dalam masa promosi untuk lagu terbarunya, “Love Me, Love Me Not’ pada tanggal 9 Februari kemarin. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb