Gelaran ‘Indonesia-Korea Business Summit 2017’ sukses dilaksankaan pada hari Selasa (14/03).

‘Indonesia-Korea Business Summit 2017’ merupakan sebuah ajang pertemuan antara pemerintah dan para pelaku bisnis Indonesia dan Korea Selatan, hasil kerja sama antara BKPM, KOTRA, dan media The Chosun Ilbo.

Acara ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri oleh lebih dari 500 peserta, beberapa di antaranya adalah para petinggi perusahaan papan atas asal Korea Selatan atau yang disebut chaebol, seperti Chairman CJ Group Sohn Kyung Shik, President of Hyundai Motor Group Chung Jin Haeng, President Director Samsung JK Shin, Chairman SM Entertainment Lee Sooman dan Presiden Posco Kwon Ohjoon.

Bos SM Entertainment tersebut tidak datang sendiri, melainkan ditemani oleh salah satu anggota Super Junior, yang menjadi tamu VIP dalam ajang tersebut. Kedatangan Leeteuk dan Lee Sooman bahkan disambut meriah oleh para penggemar.

Setelah Lee Sooman menyampaikan pidatonya, Leeteuk berbicara di depan para hadirin dan mengatakan, “Saya sangat berharap agar Indonesia dan Korea Selatan bisa bekerja sama. Tahun depan Super Junior akan menggelar konser di Jakarta,” yang tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar Super Junior tanah air. Terlebih lagi, Leeteuk mengaku ingin mengundang Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser mereka.

Bagi kamu yang belum tahu, Korea Selatan merupakan negara investor terbesar ketiga yang masuk ke Indonesia setelah Singapura dan Jepang. Selama periode tahun 2012-2016, investasi dari perusahaan Korea Selatan mencapai 7,5 miliar Dollar Amerika untuk lebih dari 7 ribu proyek. (www.kpopchart.net)

 
Leeteuk
Sumber foto: Twitter BKPM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *