Idol & Celeb

Geger, Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan Dari Anti Fans

Pada Minggu (26/03) malam kemarin, penggemar BTS dibuat geger akan adanya ancaman pembunuhan dari seorang anti fans kepada Jimin.

Kabar ini bermula ketika seorang anti fans bernama Selja membuat rumor bohong mengenai anggota BTS. Selja mengungkapkan percakapan palsu yang mengatakan bahwa Jungkook melakukan pelecehan seksual pada penggemar di Brazil.

Selja pula yang mengungkap bahwa ini semua hanya rumor palsu dan gambar yang disebarnya adalah manipulasi. Kemudian muncul akun bernama @AntiBTSAnti yang menyebarkan ancaman pembunuhan terhadap anggota BTS.

Akun anti BTS ini mengunggah beberapa gambar seperti pistol dan peti mati sebagai nada ancamannya. Penggemar BTS yang geger dan khawatir kemudian membuat hashtag #ArmysWillProtectJimin dan sempat menjadi trending topik dunia di Twitter.

Banyak kabar simpang siur mengenai rumor ini, bahkan nama Selja dikaitkan sebagai dalang dari kecelakaan mobil anggota Ladies Code beberapa tahun silam.

Akun Twitter kedua anti fans BTS ini diketahui telah mengalami suspended. Namun kabarnya Selja berpindah ke Instagram dan membuat akun baru disana dengan nama @selja_helllover.

Penggemar BTS bertindak cepat mengirimkan bukti-bukti tweet dari anti fans kepada BigHit melalui email dan berharap BigHit segera mengambil tindakan hukum kepada penyebar teror ini. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb