Para penggemar D.O EXO di Korea kembali menyumbangkan sejumlah uang dalam jumlah yang fantastis untuk film terbaru yang akan dibintangi sang idola.

Belum lama ini diketahui bahwa pemilik nama lengkap Do Kyung Soo akan kembali menunjukkan aktingnya di layar lebar dengan memerankan film yang berjudul ‘Room 7’.

Film yang rencananya akan digarap oleh sutradara Lee Young Seung ini beberapa hari yang lalu telah menggelar penggalangan dana atau yang biasa dikenal dengan crowdfunding.

Sejumlah penggemar yang ingin merealisasikan proyek terbaru sang idola diketahui telah berhasil membuat penggalangan mencapai dana yang diinginkan hanya dalam waktu 5 hari, meskipun targetnya dana akan terkumpul dalam 1 bulan.

Ini bukan pertama kalinya para penggemar mengumpulkan dana untuk film yang dibintangi D.O. Pada tahun 2014 lalu, ‘Cart’ yang menjadi film debut anggota EXO ini juga berhasil direalisasikan berkat hasil crowdfunding.

‘Room 7’ sendiri dideskripsikan sebagai film yang menceritakan tentang Doo Shik (Shin Ha Kyun) yang menjalankan bisnis DVD Bang di Seoul. Pada DVD Bang nya ini, Doo Shik mempekerjakan Tae Jung (Do Kyung Soo), seorang mahasiswa miskin yang tengah mengambil cuti panjang. Cerita utama akan dimulai dari rahasia dari ruang ke-7 yang disemebunyikan masing-masing oleh Doo Shik dna Tae Jung.

Syuting untuk film telah dimulai sejak 2 Januari dan berakhir pada 23 Februari, yang mana rencananya akan ditayangkan pada tahun ini. (www.kpopchart.net)

Room 7 CrowdFunding

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *